tipe penonton bioskop ini hanya ada indonesia, Lihat kamu yang mana??

Bingung Belajar Bisnis Online?  Bagaimana Mendapatkan Uang Dari Bisnis Online  ?? Akses GRATISS!!

safei sb1m jakarta

Bioskop di saat ini bukan menjadi sesuatu yang langka, hampir disetiap mall di kota besar di Indonesia sudah memiliki bioskop didalamnya, dan setiap weekend tempat ini hampir sellau ramia dikunjungi apalagi bila ada film-film box office yang bagus untuk ditonton. Nah karena banyaknya yang datang, itu berarti banyak pula tipe-tipe kebiasaan orang dalam menikmati film, caranya pasti berbeda-beda, Yuk kita simak tipe penonton bioskop ini hanya ada indonesia, Lihat kamu yang mana??

tipe penonton bioskop ini hanya ada indonesia, Lihat kamu yang mana??

1. Penonton Bawa Anak

Ada(Banyak)loh orang yang menonton bioskop dengan membawa anaknya, sebenranya sih itu sah-sah saja sih tapi mestinya orang tua pun tahu film-film apa saja yang memang pas buat anak-anak menonton. Yang ada anak-anak kecil malah nangis teriak-teriak karena sama sekali enggak tertarik dengan film yang diputar.

2. Penonton Kaki Naik

tipe penonton bioskop ini hanya ada indonesia, Lihat kamu yang mana??
Kesel gak sih sama penonton yang menggunakan sandaran kepala orang lain buat tempatnya meletakan kaki, enggak sopan banget kan, apalagi kalau kaki mereka kena kepala kita yang duduk dibawahnya. Padahal disitu jelas-jelas, bioskop sendiri melarang hal ini. Arrghh

3. Penonton Gadget Holic
Nah tipe penonton ini saya bilang gadget freak, entah karena memang dia orang sibuk atau apalah, dikit-dikit buka HPnya, enggak tahu ngapain aja tuh di hpnya. Dan yang ngeselin ketika mereka malah sibuk teleponan lama…

Baca Juga :   Jadwal Piala Sudirman 2015 Yang Berlangsung November Ini

4. Penonton Berisik
ehh itu, awasss jangan jalan kesitu! ada musuhnya disitu. “cieee…ciumm..cium..” Sepanjang film diputar dia enggak berenti berisik ngoceh-ngoceh. Sebenarnya penonton yag seperti ini bikin seru juga sih. asal jangan kebanyakan juga kali ya kan..
5. Penonton Selfie

Film belom mulai selfie..
Pas adegan horor, takut terus ngedekep pacar, sefie..
Film habis, bioskop udah sepi, selfie..
Udahlah ngk perlu dijelasin panjang lebar penonton yang tipe begini

6. Penonton Sutradara
Saya sebut begini karena penonton ini biasanya dateng ke bioskop cuman buat nemenin temen, keluarga atau pacarnya doang. Dia udah pernah nonton sebenarnya. Dan beneran deh penonton kayak gini bikin tangan gatel pengen jitak noyor haha.. Bikin antiklimaks banget!!
“eh, abis ini mobilnya nabrak tau”
“Nih jagoannya bakalan mati nanti pas abis lawan dia”

7. Penonton Mojok

tipe penonton bioskop ini hanya ada indonesia, Lihat kamu yang mana??
Ini penonton yang seru, biasanya milih tempat duduk yang pinggir-pinggir biar bisa pacaran. Orang-orang pada konsentrasi nonton film, mereka malah asik sendiri, menjamah pasangannya. Buat yang duduk didekatnya, bisa memperoleh tontonan tersendiri. Nonton film di dalam film :))

Baca Juga :   Cara Daftar Ojek Online Gojek dan Grabbike paling mudah

8. Penonton Telmi
Jenis penonton ini, entah benar dia telmi atau caper sama gebetannya. Biasnya bakalan nanya jalan cerita filmnya karena dia enggak ngerti. bikin kita-kita yang lagi asik nonton harus jelasin lagi ke dia.

9. Penonton pembajak

tipe penonton bioskop ini hanya ada indonesia, Lihat kamu yang mana??

Ini tipe penonton yang suka ngerekam film saat filmnya lagi diputar. Matanya enggak tertuju ke layar melainkan selalu nunduk, bukan tidur loh ya, tapi menyaksikan film dari layar handycam yang di bawa, sekalian direkam dan diperbanyak nantinya.

10. Penonton Serius

tipe penonton bioskop ini hanya ada indonesia, Lihat kamu yang mana??

Penonton yang satu ini matanya enggak pernah lepas dari layar lebar, persis seperti mata elang yang tengah mengintai mangsanya. Dan paling enggak bisa diganggu deh.

11. Penonton Tidur

Kalau yang ini biasanya orang yang bosenan, apalagi pas film dengan durasi yang panjang, jadilah mereka ini malah ketiduran saat nonton film

12. Penonton Telat
Penonton tipe ini biasanya datangnya saat film udah di mulai dan bioskop sudah gelap. Jadilah mereka ribet-ribet sendiri nyari tempat duduk. Apalagi kalau kursinya ada ditengah, mereka akan lewat di deretan orang-orang yang udah duduk rapi menikmati film.

Udah segitu dulu deh, belum ketemu tipe-tipe yang lain, hehe. Nah kalau kamu tipe yang mana??

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *