KARENA KITA MASIH SANGAT-SANGAT EGOIS

Bingung Belajar Bisnis Online?  Bagaimana Mendapatkan Uang Dari Bisnis Online  ?? Akses GRATISS!!

safei sb1m jakarta

KARENA KITA MASIH SANGAT-SANGAT EGOIS

Dari sebuah video yang beredar di media sosial, yang menurut saya bagus untuk digunakan sebagai bahan perenungan, dibawah ini terdapat sebagian materi dari video yang  berisi suara  Ust. Bagus Hernowo tersebut kemudian saya tulis kembali. Tentang Karena kita masih sangat-sangat egois

Bermula dari …

Beberapa Tahun yang lalu ust Bagus  pergi menemui atasannya untuk mengajukan pengunduran diri dari perusahaan tempatnya bekerja. Kemuadia n terjadilah sebuah percakapan :

Bos : Pak Bagus setelah keluar dari sini, apa yang akan Pak Bagus lakukan?
Bagus : Saya akan memulai untuk berbisnis pak

Bos : Berbisnis?. Pak Bagus saya mau kasih saran, jadi orang jangan neko-neko seperti saya ini, kalau dihitung-hitung maka penghasilan saya sekitar 2,5 juta perbulan. Apa yang saya lakukan? Saya bersyukur, saya menerima apa yang Alloh berikan kepada saya dengan kesyukuran. Saya nikmati dan saya tidak neko-neko.

Baca Juga :   Kebiasaan Orang Sukses yang Patut ditiru

Kemudian dalam hati nya Ust. Bagus berkata” Orang ini begitu egois, dia hanya mementingkan dirinya sendiri. Kalau memang cukup dengan penghasilan 2,5 juta perbulan, kenapa tidak mencari 20 Juta? Lalu kemudian yang 17,5 juta dapat disedekahkan kepada orang yang membutuhkan”.

Jika kita merasa cukup dengan penghasilan kita sekarang mengapa tidak mencari lagi? sehingga kita dapat membantu orang lain. Karena masih banyak diluar sana, saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan.

Seringkali cita-cita kita kecil, karena kita masih sangat-sangat egois. Kita sering bekerja dengan target hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga kita.

Bagaimana dengan cita-cita anda? Berapa penghasilan yang anda inginkan perbulan? Berapa banyak anda ingin punya anak asuh? Berapa banyak anda ingin punya anak yatim piatu?

Bisa jadi penghasilan kita sekarang masih kecil, karena memang cita-cita kita masih kecil. Cita-cita kita kecil karena kita masih memikirkan tentang diri kita sendiri.

Barang siapa yang membantu menyelesaikan masalah orang lain, maka Alloh akan membantu menyelesaikan masalahnya. Alloh akan melipat gandakan rezeki yang diinfakan tanpa batas.

Baca Juga :   Beberapa hal yang dilakukan oleh orang yang bahagia

Sebaik-baik kamu adalah yang paling banyak manfaatnya.

Semoga Bermanfaat 🙂

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *